Liga Italia

Liga Italia: Kontra Napoli, AC Milan 'Depak' 2 Pemain di Starting XI

Jumat, 17 Desember 2021 17:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli bakal mendepak dua pemain dalam pertandingan melawan Napoli di lanjutan pekan ke-18 Liga Italia musim 2021-2022. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli bakal mendepak dua pemain dalam pertandingan melawan Napoli di lanjutan pekan ke-18 Liga Italia musim 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli bakal mendepak dua pemain dalam pertandingan melawan Napoli di lanjutan pekan ke-18 Liga Italia musim 2021-2022.

Dilansir dari sempremilan, AC Milan dilaporkan tidak akan memainkan Tiemoue Bakayoko dan Ismael Bennacer di posisi lini tengah.

Lini tengah diprediksi kembali diisi oleh Franck Kessie dan Sandro Tonali, dengan trisula penyerang Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz dan Rade Krunic.

Tiemoue Bakayoko dan Ismael Bennacer memang dinilai mlempem pada musim ini. Karena cedera, Bakayoko hanya tampil selama 307 menit dalam 12 laga dengan mengoleksi empat kartu kuning.

Gelandang asal Prancis tersebut telah melewatkan tujuh pertandingan bersama AC Milan karena cedera otot pada pertengahan September hingga Oktober 2021 lalu.

Sementara itu, Ismael Bennacer menunjukkan performa jeblok belakangan ini. Apalagi pada pekan lalu, ia gagal membawa AC Milan menang atas Udinese.

Tiemoue Bakayoko dan Ismael Bennacer yang menjadi gelandang jangkar harus sama-sama ditarik keluar oleh Stefano Pioli pada babak kedua.

Setelah mereka berdua ditarik keluar dan digantikan oleh Franck Kessie serta Sandro Tonali, Rossoneri akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan pekan ke-18 Liga Italia musim 2021-2022 antara AC Milan menjamu Napoli akan berlangsung di Stadion San Siro pada Senin (20/12/21) pukul 02.45 dini hari WIB.