Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona dan Inter Barter Pemain, Kane Gabung Madrid

Jumat, 17 Desember 2021 09:39 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alex Caparros/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Barcelona dan Inter Barter Pemain, Kane Gabung Madrid Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Barcelona dan Inter Barter Pemain, Kane Gabung Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Barcelona dan Inter Milan yang berencana barter pemain hingga Harry Kane bakal memperkuat Real Madrid.

Tim Liga Spanyol, Barcelona, tampaknya serius untuk memperbaiki kekuatan lini serang mereka pada paruh kedua nanti.

Barcelona dikabarkan berencana untuk membawa pulang mantan striker mereka yang kini memperkuat Inter Milan, Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2021.

Alexis Sanchez sempat berada di Camp Nou pada 2011 hingga 2014 dan menyumbang enam titel salah satunya gelar Liga Spanyol. Tiga tahun bersama Barca, ia menyumbang 46 gol dan 37 assist dalam 141 penampilan.

Di Inter Milan, Alexis Sanchez juga sukses mempersembahkan gelar juara Liga Italia pada musim 2020-2021 lalu. Akan tetapi jumlah penampilannya terbatas karena kerap dibekap cedera.

Akan tetapi, Barcelona sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan ingin mengulang kisah sukses bersama Sanchez.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan sepertinya bersedia melepas bintangnya tersebut kembali ke kompetisi Liga Spanyol.

Akan tetapi, krisis keuangan yang melanda Barcelona membuat manajemen ingin melakukan barter pemain. Inter Milan sendiri dikabarkan ingin mendapatkan jasa Luuk de Jong.

Selain dari Inter Milan dan Barcelona, berikut INDOSPORT.com rangkum rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Jumat (17/12/21):

Manchester United
Manchester United bisa kesulitan menandatangani gelandang Barcelona, Frenkie De Jong hanya karena cuaca di Inggris tak bersahabat dengan sang pemain.

Selain Manchester United, Bayern Munchen juga ingin merekrut De Jong. Namun, John mengatakan bahwa putranya tidak cocok dengan cuaca di kota Manchester dan Munich.

“Di sana (Manchester dan Munich) sering mengalami cuaca buruk. Tentu saja ini soal sepak bola, tapi itu (faktor cuaca) juga penting,” kata John De Jong kepada outlet Belanda, AD, seperti dilansir dari The Sun.