Liga Italia

Cetak Gol di Liga Champions, Gelandang 17 Tahun Italia Resmi Dikontrak AC Milan

Sabtu, 18 Desember 2021 03:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© WallpaperCave
Cetak Gol di Liga Champions, AC Milan Resmi Kontrak Gelandang 17 Tahun Asal Italia Copyright: © WallpaperCave
Cetak Gol di Liga Champions, AC Milan Resmi Kontrak Gelandang 17 Tahun Asal Italia

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, resmi memberikan kontrak profesional kepada salah satu pemain akademi mereka, Antonio Gala yang tampil impresif di Liga Champions junior.

Melansir dari laman Sempremilan, disebutkan bahwa Antonio Gala telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan AC Milan usai bermain apik untuk tim Primavera.

Sepanjang musim 21/22, Antonio Gala yang masih berusia 17 tahun, memang jadi pilihan utama pelatih AC Milan U-19 untuk mengawal lini tengah skuat Rossoneri muda.

Total pada musim ini, pemain kelahiran Napoli tersebut sudah bermain dalam 17 pertandingan di semua ajang dengan torehan 3 gol serta satu assists.

Bahkan dalam ajang UEFA Youth League atau kompetisi Liga Champions untuk kategori usia muda, Antonio Gala berhasil mencetak satu gol saat AC Milan menghadapi Atletico Madrid di penyisihan grup.

Kegemilangan Antonio Gala bersama tim Primavera AC Milan, membuat namanya dilirik oleh pelatih Timnas Italia junior.

Tercatat, sudah ada dua penampilan yang ditorehkan Antonio Gala saat memperkuat Timnas Italia U-18.

Yang pertama saat menghadapi Albania dan meraih kemenangan 1-0, serta melawan Belanda dalam kekalahan telak 5-0 di laga uji coba bulan September lalu.