Bola Internasional

Top Skor Piala AFF 2020: Hattrick, Bintang Filipina Melesat ke Puncak

Sabtu, 18 Desember 2021 22:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Cetak hattrick, bintang Filipina, Bienvenido Maranon Morejon, berhasil merangsek ke puncak daftar top skor Piala AFF 2020. Copyright: © INDOSPORT
Cetak hattrick, bintang Filipina, Bienvenido Maranon Morejon, berhasil merangsek ke puncak daftar top skor Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Cetak hattrick, bintang Filipina, Bienvenido Maranon Morejon, berhasil merangsek ke puncak daftar top skor Piala AFF 2020.

Morejon, berhasil meramaikan perburuan top skor Piala AFF 2020 usai mencetak tiga gol untuk Filipina di laga kontra Myanmar pada matchday kelima, Sabtu (18/12/21).

Tiga gol yang dicetak oleh Morejon sudah cukup untuk membuat namanya bertengger dalam bursa top skor Piala AFF 2020.

Bersaing dengan Safawi Rasid, mesin gol milik Malaysia, dan Teerasil Dangda, legenda Thailand, yang sementara ini sama-sama memimpin di urutan teratas daftar top skor Piala AFF 2020.

Hattrick yang dicetak oleh Morejon pada laga keempat Filipina di Piala AFF 2020 berhasil mengantarkan striker veteran berdarah Spanyol itu untuk berada di urutan teratas daftar top skor sementara.

Sayang, Morejon dipastikan tak akan menambah pundi golnya dan bersaing dengan Safawi serta Teerasil mengingat Filipina harus angkat kaki dari Piala AFF 2020 setelah hanya mampu finis di posisi ketiga.