Liga Indonesia

Bak El Clasico, Eks Asisten Luis Milla Pede Timnas Indonesia Jungkalkan Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 13:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai cetak gol ke gawang Laos di Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai cetak gol ke gawang Laos di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan asisten Luis Milla, Bima Sakti menaruh perhatian khusus jelang laga Malaysia vs Timnas Indonesia di partai pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Baginya laga ini bagaikan El Clasico, dan skuat asuhan Shin Tae-yong akan keluar sebagai pemenangnya.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menghadapi Malaysia dalam laga pamungkas penyisihan grup B Piala AFF 2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/21) malam nanti.

Laga ini menjadi laga hidup dan mati baik untuk Indonesia dan Malaysia. Skuat Garuda memang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal. Sementara Malaysia harus menang bila ingin lolos.

Namun meski hanya membutuhkan hasil imbang, Timnas Indonesia diyakin mampu meraih kemenangan di laga nanti. Hal ini seperti diutarakan oleh Bima Sakti.

"Prediksinya kita menang karena semua warga Indonesia juga maunya menang. Skornya tipis karena ini bisa dibilang El Clasico," kata Bima Sakti.

"Witan cetak gol. Tapi ini bukan kecilkan yang lain. Siapapun yang cetak gol ini kebangaan buat kita," sambung mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.