Liga Inggris

Hadapi Chelsea di Liga Inggris, Liverpool Dapat Kabar Gembira dari Mohamed Salah

Minggu, 26 Desember 2021 18:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Liverpool mendapatkan kabar baik dari FA Mesir, dengan mengizinkan Mohamed Salah untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Copyright: © REUTERS
Liverpool mendapatkan kabar baik dari FA Mesir, dengan mengizinkan Mohamed Salah untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapatkan kabar baik dari FA Mesir, dengan mengizinkan Mohamed Salah untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pada 2 Januari di Stamford Bridge.

Sebagian besar pemain-pemain Piala Afrika yang berlaga di Liga Inggris akan terbang ke kamp pelatihan masing-masing negara antara hari Natal dan tahun baru.

Namun, Mirror mengabarkan Liverpool telah diberikan izin untuk mempertahankan Salah sampai mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Banyak yang memperkirakan absennya pemain berusia 29 tahun itu karena Piala Afrika akan menjadi kerugian bagi The Reds dalam upaya perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Tapi Salah akan tersedia setidaknya sampai awal Januari untuk menghadapi mantan timnya yang saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen atau satu peringkat di bawah Liverpool.