Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Arsenal vs Manchester City

Sabtu, 1 Januari 2022 09:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana ada duel menarik antara Arsenal vs Manchester City.

Big match Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City akan tersaji di Emirates Stadium. Laga tersebut diprediksi bakal berjalan panas karena kedua tim sedang dalam performa terbaik.

Arsenal sedang berjuang untuk mempertahankan posisi empat besar klasemen. Di pertandingan terakhir, Alexandre Lacazette dkk sukses mendulang kemenangan telak 5-0 atas Norwich.

Akan tetapi, persiapan The Gunners jelang melawan City sepertinya tidak maksimal karena Mikel Arteta masih belum mendampingi timnya akibat Covid-19.

Selain itu, sejumlah pemain seperti Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, Ainsley Maitland-Niles, dan Calum Chambers juga bakal absen dengan alasan yang sama.

Sedangkan Manchester City tentu mengincar tambahan tiga poin untuk mengokohkan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Pekan lalu, Phil Foden menjadi pahlawan kemenangan City dengan mencetak gol tunggal ke gawang Brentford.

Sementara itu, jadwal Liga Inggris hari ini juga menyajikan laga seru antara Watford menjamu Tottenham Hotspur. Melawan tim papan bawah, Spurs wajib meraih kemenangan setelah pekan lalu ditahan Southampton dengan skor 1-1.

Selain itu, ada laga antara Crystal Palace vs West Ham United yang tersaji pada dini hari nanti. The Hammers membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa menggusur Arsenal dari posisi empat.