Bursa Transfer

Cari Pengganti Henderson, Liverpool Tikung Real Madrid untuk Gelandang Baru

Minggu, 2 Januari 2022 16:38 WIB
Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images via Getty Images
Ryan Gravenberch, wonderkid Ajax Amsterdam. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Ryan Gravenberch, wonderkid Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool tengah melakukan regenerasi skuad mereka untuk tetap tampil kompetitif. The Reds kabarnya sedang mencari sosok gelandang baru untuk menggantikan Jordan Herderson yang semakin di makan usia.

Liverpool menjadi tim dengan rata-rata usia tertua keempat di Liga Inggris musim ini, saat 11 pemain pertama yang mereka turunkan ketika melawan Aston Villa pada pekan ke-14 di Anfield.

Empat pemain yang diturunkan saat itu berusia 30 tahun lebih, tiga pemain lainnya berusia 29 tahun dan hanya Trent Alexander-Arnold yang berusia di bawah 25 tahun.

Pengganti Michael Edwards sebagai direktur olahraga Liverpool, Julian Ward akan memiliki pekerjaan untuk meregenerasi skuad dari hal perekrutan pemain.

Masa depan lini tengah The Reds tampak cerah, dengan Curtis Jones, Harvey Elliott dan Tyler Morton menunjukkan perkembangan yang baik. Tetapi, pemain baru tentunya akan dibutuhkan untuk memperkuat skuad di masa depan.

Liverpool akan bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelandang muda Ajax, Ryan Gravenberch. Pemain timnas Belanda itu dibanderol 40 juta poundsterling.