Gaya Nyentrik Ikon Seks Rusia, Maria Liman Saat Nonton Chelsea dalam Cuaca Dingin

Senin, 3 Januari 2022 15:14 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Dailystar.com
Maria Liman, penggemar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Dailystar.com
Maria Liman, penggemar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Supermodel asal Rusia, Maria Liman, merupakan penggemar setia klub Liga Inggris, Chelsea. Dan tentu saja, dia merasa sangat kecewa ketika melihat hasil yang tidak memuaskan dari tim kesayangannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, Chelsea hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (02/01/21) malam WIB.

Sebelumnya, Maria Litman nonton langsung laga Chelsea vs Brighton pada pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (30/12/21). Meski cuaca sedang dingin di London, Maria tetap sepenuh hati menyemangati tim kesayangannya dengan tampil nyentrik dengan busana berwarna biru mentereng.

Melansir laman The Sun, Maria Liman juga membagikan di media sosial foto Stamford Bridge dengan ikon dua air mata mengalir usai laga Chelsea melawan Brighton yang berakhir imbang 1-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria liman (@liman_maria)

Meski belakangan ini Chelsea bermain inkonsisten akibat pengaruh Covid-19 dan badai cedera, Maria Liman dan penggemar The Blues lainnya tetap dengan sepenuh hati mendukung klub London Barat tersebut.

Pada tahun 2018, nama Maria Liman sempat populer saat putaran final Piala Dunia di Rusia. Saat itu, Maria Liman dipuji banyak orang sebagai penggemar 'terpanas' Piala Dunia 2018.