Bursa Transfer

Kedapatan Nonton Laga Kontra Liverpool, Chelsea Balikan dengan Mantan?

Senin, 3 Januari 2022 06:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemandangan tak biasa hadir di laga Chelsea vs Liverpool. Pasalnya, mantan pemain The Blues hadir menonton sehingga memunculkan spekulasi bahwa ia akan bergabung klub asal London Barat itu.

Chelsea menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-21, Minggu (02/01/22). Dalam laga itu, kedua tim harus puas berbagi angka 2-2.

Liverpool sempat unggul lewat gol Sadio Mane pada menit ke-9 dan Mohamed Salah di menit ke-26. Namun keunggulan itu pupus pada lima menit terakhir babak pertama lewat gol Mateo Kovacic pada menit ke-42 dan Christian Pulisic pada menit ke-45+1.

Hasil imbang itu menjadi perbincangan karena intensitas permainanyang tinggi yang diperagakan kedua tim. Namun, ada satu momen yang diabadikan penonton di laga itu dan meramaikan isu transfer.

Momen tersebut adalah hadirnya Ryan Bertrand yang tak lain mantan penggawa Chelsea. Ia kedapatan hadir di Stamford Bridge dan menonton laga ini dari tribun.

Pemain berusia 32 tahun ini terlihat duduk dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Tak pelak, hal ini memunculkan asumsi bahwa The Blues bakal balikan dengan Bertrand.

Pasalnya, Chelsea saat ini membutuhkan sosok bek atau Wing Back kiri seiring cederanya Ben Chilwell yang bakal absen hingga akhir musim.

Selain itu, Bertrand sendiri tengah dalam posisi sulit di Leicester City karena ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan jarang dimainkan.

Alhasil, kedatangan Ryan Bertrand tak ayal memanaskan isu bahwa Chelsea bisa saja bereuni dengan mantan pemainnya itu guna menutup lubang di pos bek kiri.