Liga Indonesia

Cristian Gonzales Telpon 'Istri Kedua' Tiap Hari, Eva Cemburu: Awas Kamu Ya!

Minggu, 9 Januari 2022 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© el_locogoliadorcg10
Cristian Gonzales dan Eva Gonzales merayakan keberhasilan RANS Cilegon United promosi ke Liga 1. Copyright: © el_locogoliadorcg10
Cristian Gonzales dan Eva Gonzales merayakan keberhasilan RANS Cilegon United promosi ke Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola legendaris Indonesia, Cristian Gonzales, punya sahabat yang ia telpon setiap hari, bahkan membuat sang istri, Eva Gonzales cemburu.

Ada pun sosok sahabat itu adalah Ronald Fagundez, sama-sama pesepak bola asal Uruguay yang menetap di Indonesia, dan pernah bermain setim di Persik Kediri.

Pada masanya, duet maut dari Cristian Gonzales, Ronald Fagundez, dan Danilo Fernando sangat ditakuti oleh lawannya. Ketiganya bersama periode 2006-2008.

Konon, Cristian Gonzales selalu menelpon Ronald Fagundez setiap hari. Sebab, meski mereka sama-sama menetap di Indonesia, tapi Ronald kini tinggal di Sulawesi Selatan.

Kebiasaan Cristian Gonzales itu membuat sang istri, Eva Gonzales mengaku cemburu. Bahkan, Eva menyebut Ronald Fagundez sudah seperti istri kedua bagi Gonzales.

"Itu istri kedua, aku sama dia (Fagundez) sudah kayak brother, dia kan satu kampung sama Gonzales juga," curhat Eva saat jadi bintang tamu di Youtube Tiento Indonesia.

Bukan sekadar menelpon untuk bertegur sapa, tapi Cristian Gonzales dan Ronald Fagundez bisa berbincang tiga kali sehari, termasuk ketika Eva sedang tidur malam.

"Setiap pagi (telepon). Satu-satunya teman komunikasi yang dekat banget ya Ronald, yang lain mungkin seminggu sekali, dua minggu," papar Eva, didampingi Gonzales.

"Ronald itu sudah kayak pil gitu. Tadi pagi (telepon), siang, entar sebelum tidur juga. Kadang aku capek, tidur duluan, Gonzales masih sama Ronald, kadang video call juga," jelasnya.