Liga Indonesia

Kembali Bela Persib, Gelandang Palestina Belum Puas dengan Performanya

Minggu, 9 Januari 2022 14:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku belum puas dengan penampilan pada pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang, Jumat (07/01/22).

Menurut Mohammed Rashid, pada pertandingan tersebut, penampilannya masih belum berada di level terbaiknya. Sehingga, pada pertandingan selanjutnya bersama skuat Maung Bandung dia harus bisa tampil lebih baik lagi.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini merasa senang. Pasalnya, bisa bermain kembali untuk Persib Bandung, setelah absen beberapa pekan lantaran memperkuat Timnas Palestina di Piala Arab FIFA 2021.

"Tidak, tidak puas dengan performa saya hari ini. Saya rasa harus bisa memberikan yang lebih lagi. Tapi saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meski berbeda," kata Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid menambahkan, harus beradaptasi kembali pada pertandingan pekan ke-18. Pasalnya, sebelumnya dia bermain di Qatar dengan kondisinya Stadion dan cuaca yang berbeda dengan Bali.

"Karena sebelumnya saya bermain di stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini," ujar Mohammed Rashid.