Liga Indonesia

Liga 1: Tidak Membantah, Pelatih Persib Tanggapi Isu Kedatangan Lerby dan Lilipaly

Rabu, 12 Januari 2022 19:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).

INDOSPORT.COM - Menjelang ditutupnya bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021-2022, tim Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan kembali pemain anyar, guna menambah kekuatan di putaran kedua.

Pemain yang santer dikabarkan akan memperkuat tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni Lerby Eliandry dan Stefano Lilipaly. Isu tersebut, ramai diperbincangkan di media sosial.

Terkait hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan.

Menurutnya, isu yang beredar terutama di media sosial mengenai akan bergabung Lerby Eliandry dan Stefano Lilipaly ke skuat Maung Bandung merupakan hal yang biasa saat bursa transfer.

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan menghadapi Bali United, Rabu (12/01/22).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, skuat Maung Bandung sejauh ini sudah merekrut dua pemain anyar yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Ditambah lagi satu pemain muda, Kakang Rudianto dipanggil kembali untuk mengarungi putaran kedua.

Sehingga, ada tiga pemain yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021, dua diantaranya David da Silva dan Bruno Cantanhede sudah tampil saat menghadapi Persita, Jumat (07/01/22).

"Kami sudah memasukan dua pemain baru dan jika ditambah Kakang menjadi tiga pemain," ucap Robert Alberts.