Bursa Transfer

Liverpool Gigit Jari, Joao Felix Segera Hijrah ke Kubu Rival

Kamis, 13 Januari 2022 11:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Joao Felix tinggal selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Inggris. Akan tetapi, kepergian bintang Atletico Madrid tersebut bukan untuk merapat ke Liverpool. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Joao Felix tinggal selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Inggris. Akan tetapi, kepergian bintang Atletico Madrid tersebut bukan untuk merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Joao Felix tinggal selangkah lagi memulai peruntungan baru di Liga Inggris. Akan tetapi, kepergian bintang Atletico Madrid tersebut bukan untuk merapat ke Liverpool. Klub yang selama ini dikaitkan dengan Felix.

Bukan tanpa sebab mengapa Joao Felix dihubung-hubungkan dengan The Reds. Pasalnya, saat ini masa depannya eks Benfica tersebut tengah dipertanyakan.

Faktor minim kontribusi ditengarai jadi sebab Atletico Madrid mulai berfikir untuk melego Felix. Tercatat, di musim ini ia baru membukukan 2 gol serta satu assist.

Media Spanyol pun mengkritisi fakta tersebut. Selain penurunan performa, Felix juga dianggap tak cocok dengan skema permainan Diego Simeone.

Bahkan menurut rumor yang berkembang, antara Felix dengan Simeone tengah tidak akur. Konflik tersebut berbuntut pada penampilan Felix diatas lapangan.

Jika ia berlabuh ke Liverpool, Felix dipercaya bakal bangkit kembali. Terlebih di Anfield ada sosok Jurgen Klopp yang punya kepiawaian memoles pemain muda.

Gosipnya, pihak The Reds menyiapkan dana tak kurang dari 63 juta pound sterling atau setara dengan Rp1,1 Triliun untuk mendaratkan Felix akhir musim ini.

Sayang seribu sayang, kabar tersebut terancam berakhir antiklimaks lantaran Manchester City dikabarkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan Felix.