Liga Spanyol

Aksi Kungfu Bek Atletico Madrid Bikin Tendangan Maut Xhaka Tak Ada Artinya

Jumat, 14 Januari 2022 12:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @AthleticClub
Aksi kungfu bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, membuat tendangan maut bintang Arsenal, Granit Xhaka, menjadi tak ada artinya. Copyright: © Twitter @AthleticClub
Aksi kungfu bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, membuat tendangan maut bintang Arsenal, Granit Xhaka, menjadi tak ada artinya.

INDOSPORT.COM – Aksi kungfu bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, membuat tendangan maut bintang Arsenal, Granit Xhaka, menjadi tak ada artinya.

Gimenez diketahui mendapatkan kartu merah usai tendangan kungfunya mendarat mulus di wajah bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada babak semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di King Fahd Stadium, Jumat (14/01/22).

Mencoba menyapu bola dengan menggunakan kakinya, Gimenez malah membuat Inigo Martinez terkapar tak berdaya.

Dalam laga tersebut Atletico Madrid harus menyerah atas Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-2 dan mengubur mimpi mereka untuk tampil di final Piala Super Spanyol.

Aksi kung fu Gimenez itu lantas membuat tendangan maut Granit Xhaka pada Diogo Jota di laga semifinal Carabao Cup 2021/22 antara Liverpool vs Arsenal menjadi tak ada artinya.