Liga Inggris

Jadi Bintang Kemenangan Bali United, Eks Liga Kamboja Banjir Pujian

Jumat, 21 Januari 2022 01:01 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perayaan gol para pemain Bali United ke gawang Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perayaan gol para pemain Bali United ke gawang Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, M Rahmat memuji peran Jean Privat Befolo Mbarga dalam kemenangan Bali United atas Persita 2-0 di Liga 1 pada Senin (17/1/22). Serdadu Tridatu kini percaya diri bersaing berebut gelar juara.

Rahmat menjadi kunci dari kemenangan atas Persita. Rahmat masuk menit ke-82, menggantikan Eber Bessa. Hanya selang empat menit, Rahmat sudah membuat assist untuk gol Privat Mbarga.

Umpan matang Rahmat dari sisi kiri diselesaikan Privat dengan bagus. Tiga menit kemudian atau tepatnya menit ke-889, Rahmat membuat gol. Uniknya, gol tercipta berkat umpan Privat.

Kontribusi besar itu membuat Rahmat layak menjadi bintang dalam kemenangan atas Persita. Namun, Rahmat enggan menjadi bintang sendirian.

Rahmat justru memuji Privat Mbarga. Bintang asal Kamerun jebolan Liga Kamboja itu turut andil dalam kemenangan penting. Rahmat dan Mbarga pun sama-sama mencatatkan satu gol dan satu assist.

"Saya berterima kasih kepada tim, khususnya Privat yang memberi umpan sangat bagus. Saya hanya menyelesaikan saja umpan itu jadi gol. Semua terjadi karena kerja sama dan kerja keras tim," kata Rahmat Rabu (19/1/22).

Kemenangan ini masih menempatkan Bali United di posisi lima dengan 38 poin. Namun, jarak dengan tim-tim lain sudah dekat. Hasil satu pertandingan saja bisa mengubah situasi klasemen.

"Persaingan Liga 1 ketat. Tim-tim di papan atas poinnya dekat-dekat semua. Semoga kami bisa konsisten dan bisa memenangkan setiap pertandingan agar asa juara terbuka lebar, insya allah, amin," tutur Rahmat.