Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Hoffenheim vs Borussia Dortmund

Sabtu, 22 Januari 2022 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-20 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Hoffenheim vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-20 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Hoffenheim vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-20 Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Hoffenheim vs Borussia Dortmund.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Hoffenheim vs Borussia Dortmund bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (22/01/22) pukul 21.30 WIB.

Bermain di markas Hoffenheim yakni PreZero Arena, Borussia Dortmund diprediksi akan kesulitan untuk menjinakan tuan rumah.

Pasalnya, lawan yang mereka hadapi saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 31 poin dari 19 pertandingan.

Akan tetapi, Hoffenheim tengah dalam tren negatif seusai menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Setelah kalah 1-2 dari Union Berlin, mereka kemudian tersingkir di babak 16 besar DFB Pokal karena dihajar 1-4 oleh Freiburg.

Sementara itu, Borussia Dortmund juga senasib dengan Hoffenheim setelah menelan kekalahan dari St. Pauli dengan skor 2-1 yang membuat mereka tersingkir di DFB Pokal.

Sama-sama ingin bangkit dari kekalahan DFB Pokal, Erling Haaland dkk masih memegang keunggulan atas Hoffenheim. Dari 29 pertemuan, Dortmund sudah memenangkan 12 pertandingan, tujuh kali kalah dan imbang 10 kali.

Kedua tim bertemu terakhir kali tahun lalu di Bundesliga, ketika Dortmund mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-2. Saat ini Die Borussen bertengger di posisi kedua klasemen Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 40 poin dari 19 laga.