Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool

Minggu, 23 Januari 2022 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu (23/01/22) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu (23/01/22) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu (23/01/22) pukul 21:00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 antara Crystal Palace vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, London pada malam ini.

Liverpool wajib meraup poin penuh di partai ini untuk mengejar rival bebuyutan mereka, Manchester City, yang sampai sekarang masih bersatus pemuncak klasemen.

Saat ini The Reds berada di posisi runner-up dengan 45 poin, atau selisih 12 angka dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Tim raksasa Premier League itu punya tren yang lebih baik dan tentunya lebih kuat, dengan kemenangan tiga gol tanpa balas saat melawan Brentford. Ditambah lagi, mereka baru saja menekuk Arsenal di Carabao Cup hari ini (21/01/22).

Hasil ini pun membawa skuat asuhan Jurgen Klopp merlaju ke final. Mereka akan menghadapi Chelsea, yang baru mendepak Tottenham Hotspur di partai empat besar.

Agenda Liverpool sendiri memang terlihat begitu padat lantaran masih berkompetisi di Carabao Cup, Piala FA, dan Liga Champions. Di sisi lain, mereka harus menjaga posisi di papan atas klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Crystal Palace selaku tuan rumah hanya bisa bermain seri kontra Brighton pekan lalu, dan kini berada di peringkat ke-11 di klasemen sementara.

Maka pertandingan antara Crystal palace vs Liverpool di laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021-22 dipastikan bakal berlangsung seru.