Bursa Transfer

Calon Gelandang Timnas Indonesia Jadi Bidikan 2 Klub Liga Belanda

Senin, 24 Januari 2022 18:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Dok Pribadi/Thom Haye
Calon gelandang timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan menjadi target bidikan dua klub Eredivisie (kasta tertinggi Liga Belanda) di bursa transfer ini. Copyright: © Dok Pribadi/Thom Haye
Calon gelandang timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan menjadi target bidikan dua klub Eredivisie (kasta tertinggi Liga Belanda) di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Calon gelandang timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan menjadi target bidikan dua klub Eredivisie (kasta tertinggi Liga Belanda) di bursa transfer ini.

Thom Haye menurut laporan dari @FT_IDN dikabarkan menarik minat SC Herenveen dan FC Utrecht, dua kontestan Eredivisie, di bursa transfer.

Kabarnya, SC Herenveen tengah menyiapkan tawaran keduanya setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh NAC Breda, klub tempat Thom Haye bermain.

SC Herenveen dikabarkan ingin segera menyelesaikan transfer dan kepindahan Thom Haye di bursa transfer ini dengan cepat.

Usaha SC Herenveen untuk mendapatkan Thom Haye di bursa transfer mendapatkan jegalan dari FC Utrecht yang juga meminati dirinya.

Kedua klub kasta tertinggi Liga Belanda itu kabarnya siap bersaing demi mendapatkan tanda tangan Haye di bursa transfer paruh musim ini.

Sebelum menarik minat dua klub kasta tertinggi Liga Belanda tersebut di bursa transfer ini, Thom Haye diketahui merupakan pilar NAC Breda di lini tengah. Gelandang yang digosipkan bakal bergabung dengan timnas Indonesia itu juga dikenal sebagai salah satu bintang di Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda).