Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Para Kompetitor The Citizens Menang Telak

Senin, 24 Januari 2022 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (23/01/22) hingga Senin (24/01/22).

Seperti prediksi banyak orang, terpelesetnya Manchetser City atas Southampton akhir pekan lalu bikin persaingan gelar Liga Inggris musim ini kian sengit.

Bagaimana tidak, dua kompetitor terdekat The Citizens yakni Liverpool dan Chelsea dengan kompaknya mendulang poin penuh atas lawan-lawannya.

The Reds sendiri sukses menggebuk Crystal Palace dengan kemenangan 3-1. Masing-masing gol dari Virgil van Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain, serta Fabinho membuat Liverpool menempel ketat Manchester Biru.

Kini, kedua kesebelasan dipisahkan 9 poin. Liverpool berpotensi kembali mempertipis defisit angka mengingat pasukan Jurgen Klopp masih menyimpan 1 laga sisa yang belum dimainkan.

Andai menang, Liverpool hanya terpaut 6 angka dengan The Citizens. Berkaca pada sejarah, bukan tidak mungkin The Reds bakal makin berdarah-darah demi mengkudeta Manchester City.

Di samping Liverpool, ancaman lain juga datang dari Chelsea. Ya, Tim Biru London saat ini menguntit di posisi ketiga usai menumbangkan Tottenham Hostpur dengan skor 2-0.