Bursa Transfer

5 Transfer Terbesar Fiorentina ke Rival Liga Italia, Juventus Langganan

Rabu, 26 Januari 2022 20:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images - Juventus FC/Getty Images
Federico Bernardeschi, pemain Juventus yang datang dari Fiorentina. Foto: Getty Images - Juventus FC/Getty Images. Copyright: © Getty Images - Juventus FC/Getty Images
Federico Bernardeschi, pemain Juventus yang datang dari Fiorentina. Foto: Getty Images - Juventus FC/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar transfer terbesar Fiorentina ke sesama klub Liga Italia, yang mana Juventus kerap jadi langganan merekrut pemain.

Seperti diketahui, belum lama ini Dusan Vlahovic santer dikabarkan segera merapat dari Fiorentina ke Juventus, usai namanya dikaitkan kuat dengan Arsenal di bursa transfer.

Ya, nama Dusan Vlahovic sering disebut-sebut masuk ke daftar incaran Arsenal yang membutuhkan tambahan stok striker.

Meski sempat dikaitkan dengan beberapa nama, Dusan Vlahovic-lah yang paling kencang hembusan kabarnya. Hanya saja, keinginan Arsenal untuk mendatangkan pemain ini agaknya sulit terwujud dalam waktu dekat.

Bahkan kini, muncul Juventus sebagai pesaing mereka, yang ternyata juga kesengsem dengan pesona sang bintang Fiorentina.

Seperti diketahui, Dusan Vlahovic memang jadi hot item di bursa transfer Januari ini. Apalagi kalau bukan karena sepak terjangnya yang gemilang bersama La Viola.

Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu striker paling hebat di Serie A Liga Italia. Bersama Ciro Immobile, ia menduduki peringkat puncak daftar top skor sementara dengan 17 gol.

Selain itu, pemain kelahiran Belgrade ini juga bersaing ketat dengan Robert Lewandowski di kancah Eropa.

Dusan Vlahovic pun makin diburu di bursa transfer setelah disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2023, meski ditawari gaji tertinggi dalam sejarah klub.

Dengan situasi ini, Fiorentina tentu tergoda untuk segera melepasnya mumpung masih memiliki harga jual yang tinggi.

Dari sekian klub peminat yang dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut, Juventus jadi kandidat terkuat untuk memboyongnya.

Football Italia menyebut bahwa Bianconeri dan La Viola sudah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer sebesar 75 juta euro untuk Dusan Vlahovic.

Tentu bukan angka yang kecil apalagi bagi Fiorentina, yang cukup sering melepas pemain binaan mereka ke sesama rival Liga Italia.

Lantas, apakah kali ini La Viola bakal mengunci kesepakatan transfer bernilai tinggi lewat Dusan Vlahovic?