In-depth

Bedah Kualitas Felipe Caicedo, Bomber Gaek Rekrutan Terbaru Inter Milan

Jumat, 28 Januari 2022 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan meneruskan pergerakkannya di bursa transfer musim dingin. Usai memboyong Robin Gosens, kini Nerazzurri dilaporkan segera merekrut Felipe Caicedo.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio lewat laman pribadinya, Inter Milan dalam waktu dekat akan meresmikan Felipe Caicedo usai meresmikan Robin Gosens.

Penyerang berusia 33 tahun itu diboyong Inter dari Genoa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/22 atau Juni 2022 nanti.

Inter meminjamnya dan harus menanggung gajinya sekitar 800 ribu euro (Rp12 miliar) hingga masa peminjamannya dari Genoa usai.

Tawaran itu pun disepakati oleh Genoa yang rela melego Felipe Caicedo ke Inter Milan untuk bereuni dengan Simone Inzaghi.

Sebagai informasi, penyerang asal Ekuador itu pernah bekerjasama dengan Inzaghi kala keduanya berada di klub ibu kota, Lazio.

Hadirnya Caicedo sendiri dimaksudkan Inter untuk menjadi penyerang pelapis. Pasalnya, saat ini La Beneamata tengah kekurangan pemain di lini depan.

Kurangnya penyerang di lini depan Inter tak lepas dari cederanya Angel Correa. Nerazzurri berharap kedatangan Caicedo bisa menjadi opsi di tengah padatnya jadwal klub asal kota Milano itu.

Pertanyaannya, bisakah Felipe Caicedo di usia yang telah 33 tahun membantu Inter Milan untuk melangkah jauh, baik di kancah Liga Italia dan Liga Champions?