Bursa Transfer

Terungkap! Momen Ini Buat Liverpool Jatuh Cinta pada Luis Diaz

Jumat, 28 Januari 2022 16:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Selangkah lagi resmi mendapatkan Luis Diaz di bursa transfer, ini ternyata momen yang membuat Liverpool jatuh cinta pada bintang Kolombia tersebut. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selangkah lagi resmi mendapatkan Luis Diaz di bursa transfer, ini ternyata momen yang membuat Liverpool jatuh cinta pada bintang Kolombia tersebut.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi resmi mendapatkan Luis Diaz di bursa transfer, ini ternyata momen yang membuat Liverpool jatuh cinta pada bintang Kolombia tersebut.

Liverpool dilaporkan selangkah lagi mendaratkan bintang Porto, Luis Diaz, yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022. 

Momen yang menjadi titik di mana Liverpool jatuh cinta pada Luis Diaz disinyalir terjadi di pertandingan ketiga Grup B Liga Champions 2021/22 antara Porto vs AC Milan, (20/10/21).

Saat itu Luis Diaz tampil nyaris tanpa cela. Ia berhasil mengobok-obok pertahanan AC Milan dan membuat raksasa Liga Italia itu keteteran.

Puncaknya adalah ketiga Luis Diaz sukses menyarangkan gol yang menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Penampilan apik Luis Diaz di laga kontra AC Milan tersebut disinyalir membuat Liverpool kepincut dan menjadikannya sebagai target di bursa transfer paruh musim ini.