Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Afrika 2021: Senegal vs Guinea Khatulistiwa

Senin, 31 Januari 2022 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© cafonline
Link Streaming  perempat final Piala Afrika 2022 antara Senegal vs Guinea Khatulistiwa. Copyright: © cafonline
Link Streaming perempat final Piala Afrika 2022 antara Senegal vs Guinea Khatulistiwa.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan perempat final Piala Afrika antara Senegal vs Guinea Khatulistiwa yang akan berlangsung Senin (31/01/22) pukul 02.00 WIB.

Bertanding di Japoma Stadium, Senegal akan menghadapi Guinea Khatulistiwa (Equatorial Guinea) unguk memperebutkan tiket semifinal Piala Afrika 2021.

Pemenang di laga ini nantinya akan menghadapi Burkina Faso yang sebelumnya telah memastikan lolos usai mengalahkan Tunisa dengan skor 1-0.

Di babak 16 besar, Senegal sukses menaklukkan Cape Verde 2-0. Sadio Mane dan Bamba Dieng masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Senegal ke perempat final.

Hanya saja, kemenangan itu dibayar dengan cedera kepala yang dialami Sadio Mane. Mane diketahui mengalami benturan kepala dengan kiper Cape Verde dan ditarik keluar sesaat setelah mencetak gol.

Bintang Liverpool itu menjalani perawatan di rumah sakit atas cederanya. Dia memang mengungkapkan kondisinya baik-baik saja tapi tak ada jaminan dirinya bakal dimainkan Senegal melawan Guinea Khatulistiwa.

Selain Mane, Senegal masih memiliki pemain-pemain berlabel bintang seperti Edouard Mendy (Chelsea), Kalidou Koulibaly (Napoli), Abdou Diallo (PSG), Fode Ballo-Toure (AC Milan), Idrissa Gueye (PSG).

Di atas kertas, dengan skuad yang lebih berkualitas, Senegal jelas diunggulkan menang atas lawannya yang dianggal tim kuda hitam di sepanjang Piala Afrika 2021.

Tak mengherankan, Guinea Khatulistiwa lolos sebagai runner-up Grup E, grupnya Pantai Gading. Di babak 16 besar, mereka menyingkirkan Mali lewat adu penalti.