Komunitas Sehat

Rekap Rumor Transfer: Bintang Barca ke Chelsea, AC Milan Boyong Penerus Ibrahimovic

Senin, 31 Januari 2022 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Senin (31/01/22), mulai dari Chelsea yang dapatkan bintang Barcelona hingga AC Milan coba rayu The Next Ibrahimovic.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin kali ini, tim-tim dari lima kasta teratas Eropa kian gencar melakukan pergerakan untuk memboyong amunisi baru.

Tottenham yang sempat jadi korban PHP sejumlah bintang, dikabarkan siap memperkenalkan dua rekrutan baru mereka pekan ini.

Menurut Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer gelandang serang Juventus, Dejan Kulusevski.

Laporan tersebut menambahkan, bahwa Spurs juga sedang melakukan pendekatan dengan gelandang Juventus lainnya, Rodrigo Bentancur.

Selain dari Tottenham, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa pada Senin (31/01/22):

Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus diam-diam melakukan transfer senyap untuk membajak salah satu gelandang Borussia Moenchengladbach, Denis Zakaria.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kubu Si Nyonya Tua telah melayangkan tawaran di angka 7 juta euro plus bonus untuk membawa Denis Zakaria ke Turin.

Usut punya usut, rupanya Juventus menjadikan Denis Zakaria sebagai alternatif di sektor lini tengah seiring masa depan Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur yang diselimuti tanda tanya.

Manchester United

Klub Argentina, River Plate kini sedang mencari sosok pengganti setelah bintangnya bernama Julian Alvarez selangkah lagi bakal gabung Manchester City.

Dilansir dari Daily Star, River Plate kini mengincar bomber andalan Manchester United yakni Edinson Cavani. Kontrak striker Uruguay itu hanya tersisa kurang dari satu tahun di Old Trafford.

Arsenal

Klub Arab Saudi, Al Nassr resmi memutuskan untuk menarik diri dalam perburuan bomber milik Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diketahui sebelumnya, jika kubu Al Nassr telah mengajukan penawaran transfer pinjaman untuk Pierre-Emerick Aubameyang yang disetujui oleh pihak Arsenal.

Namun Fabrizio Romano mengungkapkan, kalau saat ini bomber asal Gabon itu masih berharap ada klub top Eropa yang serius merekrut dirinya usia dibekukan oleh Mikel Arteta.