Bursa Transfer

Gagal Tendang Dembele, Barcelona Langsung Gelar Pertemuan Dadakan

Selasa, 1 Februari 2022 17:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele kerap dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona. Foto: Getty Images/Alex Caparros. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele kerap dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona. Foto: Getty Images/Alex Caparros.

INDOSPORT.COM - Petinggi raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dilaporkan langsung menggelar pertemuan dadakan setelah gagal menendang Ousmane Dembele dalam saga transfer paruh musim ini.

Sudah jadi rahasia umum jika Ousmane Dembele berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya yang berlarut-larut.

Hingga detik ini, eks Borussia Dortmund tersebut belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Tuntutan gaji tinggi disebut-sebut membuat Barcelona tak sudi memperpanjang kontrak Dembele. Puncaknya, Direktur Barcelona, Mateu Alemany, mengonfirmasi langsung jika pihaknya gagal menemui kata sepakat dan siap berpisah dengan Dembele.

"Sudah jelas bahwa Dembele tidak ingin melanjutkan (kariernya) dengan Barcelona. Dia tidak ingin menjadi bagian dari proyek kami,” ucap Mateu Alemany melansir dari Marca.

"Kami memberi tahu Dembele bahwa dia harus segera pergi. Kami berharap Ousmane akan dijual sebelum 31 Januari," jelasnya.

Lampu hijau dari Mateu Alemany lantas membuat para peminat Dembele pasang kuda-kuda. Sejumlah klub mulai dari Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga Tottenham Hotspur disebut-sebut jadi calon kuat pelabuhan baru Dembele berikutnya.

Sayang, lantaran permintaan mahar yang terlalu tinggi dari Barcelona, The Blues, Les Parisiens dan juga The Lilywhites memutuskan untuk lempar handuk. Tak ayal, hingga deadline day Dembele tetap berada di Camp Nou.

Situasi tersebut langsung disikapi oleh Barcelona. Gosipnya, Tim Catalan langsung gerak cepat untuk melakukan pertemuan dadakan untuk membahas nasib Dembele. Apakah bakal diparkir hingga akhir musim atau malah akan dimainkan.