Liga Indonesia

Cetak Gol Perdana, Bintang Veteran Bali United Ungkap Penyataan Haru

Jumat, 4 Februari 2022 15:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Para pemain memberi selamat kepada Leonard Tupamahu atas gol ke gawang persikabo. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Para pemain memberi selamat kepada Leonard Tupamahu atas gol ke gawang persikabo. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Leonard Tupamahu gembira bisa mencetak gol perdana dalam seragam Bali United, saat membantu timnya menang 3-0 atas Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Kamis (3/2/22).

Leonard Tupamahu bergabung dengan Bali United sejak musim 2019 lalu. Kedatangannya saat ini cukup disorot lantaran ia sudah berusia 35 tahun.

Namun, sorotan itu bisa dijawab Leonard dengan kepercayaan penuh. Leonard tampil 22 kali ketika membawa Bali United juara Liga 1 2019.

Kini, dalam usia 38 tahun, Leonard juga masih dipercaya. Musim ini, sang pemain veteran tampil 17 kali. Partai lawan Tira Persikabo kemarin pun menjadi momen spesial, karena ia mencetak gol perdana untuk Bali United.

Momen ini spesial karena Leonard sejatinya sedang gundah gulana karena ibundanya sedang sakit. Dalam situasi yang tak mudah, Leonard tetap profesional dan tampil maksimal.

"Saya bersyukur bisa membuat gol. Pertama, saya bersyukur sama Tuhan. Kedua, gol ini saya persembahkan untuk mama saya yang sedang sakit, serta untuk teman-teman tim dan coach Teco yang sudah percaya sama saya," kata Leonard Tupamahu.