Liga Indonesia

Liga 1: Sukses Hajar Tira Persikabo, Bali United Mulai Incar Arema FC

Jumat, 4 Februari 2022 12:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Sukses kalahkan Tira Persikabo, Kamis (03/02/22) malam, Bali United mulai mengincar Arema FC yang kini memuncaki klasemen Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Sukses kalahkan Tira Persikabo, Kamis (03/02/22) malam, Bali United mulai mengincar Arema FC yang kini memuncaki klasemen Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Sukses kalahkan Tira Persikabo, Kamis (03/02/22) malam, Bali United mulai mengincar Arema FC yang kini memuncaki klasemen Liga 1.

Bali United tak tertarik untuk pesta gol ke gawang Tira Persikabo. Tiga gol sudah cukup bagi mereka untuk mengamankan tiga poin pada duel pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22).

Serdadu Tridatu sejatinya punya kans untuk pesta gol. Dalam durasi 45 menit babak pertama, Bali United sudah mencetak tiga gol melalui Leonard Tupamahu menit ke-18, Ilija Spasojevic menit ke-20 dan Stefano Lilipaly menit ke-39.

Pada babak kedua, Bali United hanya fokus untuk rotasi pemain. Ada empat pemain yang dimasukkan, yakni Eky Taufik, Ahmad Agung, M Rahmat dan Hariono.

Di sisi lain, kesempatan itu tak bisa dimanfaatkan Tira Persikabo untuk memperpendek jarak. Maklum saja, mereka kehilangan tujuh pemain inti karena terpapar Covid-19.

"Dari babak pertama kita sudah kontrol pertandingan dan sudah dapat gol. Babak kedua lebih simpan tenaga karena tiga hari lagi akan main lawan PSM Makassar. Kami juga tidak kebobolan. Ini hasil yang bagus," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bali United lebih berpikir tiga poin. Kemenangan 3-0 sudah cukup membawa Bali United menempati posisi tiga dengan 44 poin. Mereka pun kini hanya berjarak tiga poin dengan Arema FC dan dua poin dengan Bhayangkara FC.

"Kita sudah ada di posisi ketiga. Hanya selisih tiga poin saja dari Arema yang ada di nomor satu. Kita pun belum bertemu mereka di putaran kedua. Ketika bertemu, pasti kita bisa lebih dekat lagi," jelas Teco.