Bola Internasional

Lebih Sadis dari Greenwood, Bruno Fernandes Mutilasi Kekasihnya dan Dijadikan Makanan Anjing

Jumat, 4 Februari 2022 19:29 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Mason Greenwood dan Bruno Fernandes di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021 Aston Villa vs Manchester United Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Mason Greenwood dan Bruno Fernandes di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021 Aston Villa vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Sebelum skandal bintang Manchester United, Mason Greenwood, dunia sepak bola pernah digemparkan dengan berita dari Bruno Fernandes yang membunuh kekasihnya dengan brutal pada 10 tahun silam.

Mason Greenwood sedang tersandung kasus dugaan tindak penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Terbaru, pemain 20 tahun itu dilepas dari penahanan polisi usai membayar jaminan.

Jauh sebelum Greenwoond, skandal kekerasan pemain terhadap kekasihnya pernah digemparkan oleh seorang yang bernama Bruno Fernandes.

Pria yang bernama lengkap Bruno Fernandes das Dores de Souza ini merupakan penjaga gawang berbakat asal Brasil. Dia pernah berseragam Flamengo pada tahun 2006 sampai 2010 dan memenangkan tujuh gelar.

Bahkan, Bruno Fernandes memiliki keahlian dalam mengambil tendangan bebas yang membuat dirinya mampu mencatatkan empat gol untuk Flamengo. Torehan itu merupakan gol terbanyak bagi seorang penjaga gawang dalam sejarah Flamengo.

Akan tetapi, pada 2010, Flamengo mengumumkan bahwa pihak klub telah menangguhkan kontrak Bruno sebagai pemain akibat adanya penyelidikan pembunuhan kekasihnya, Eliza Samudio.

Melansir dari laman Daily Star, Eliza yang mengandung anaknya Bruno diminta untuk melakukan aborsi. Pasalnya, Bruno tidak mengakui bahwa janin yang dikandung oleh Eliza merupakan anaknya.

Pada Juni 2010, Eliza menghilang tanpa jejak dan berselang satu bulan kemudian pengadilan memerintahkan penangkapan Bruno Fernandes segera.

Sepupu Bruno, Fernandes de Souza, mengatakan kepada polisi bahwa dirinya terlibat dalam penculikan Eliza bersama orang lain bernama Luiz Henrique Ferreira Romao. Fernandes juga mengkonfirmasi Eliza terbunuh tetapi menolak untuk mengungkapkan lokasi mayat model itu.