Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs RB Leipzig: Hujan Gol, Die Roten Menang

Minggu, 6 Februari 2022 02:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Andreas Gebert
Thomas Muller mencetak gol pembuka di laga Bayern Munchen vs RB Leipzig (06/02/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Thomas Muller mencetak gol pembuka di laga Bayern Munchen vs RB Leipzig (06/02/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara Bayern Munchen vs RB Leipzig.

Pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs RB Leipzig baru saja selesai tersaji di Allianz Arena pada Minggu (06/02/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Bayern Munchen berhasil mendulang kemenangan dengan skor 3-2 berkat gol dari Thomas Muller, Robert Lewandowski dan bunuh diri Josko Gvardiol.

Kemudian dua gol dari RB Leipzig ke gawang kiper Munchen yakni Manuel Neuer dicetak oleh Andre Silva dan Christopher Nkunku.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan di hadapan pendukungnya sendiri, Julian Nagelsmann langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Mereka sukses unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan 12 menit. Gol pertama dicetak oleh Thomas Muller dengan menggunakan sundulan kepala.

Akan tetapi, keunggulan tersebut membuat lini belakang mereka lengah. Alhasil, RB Leipzig sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat Andre Silva.

Kembali imbang membuat laga semakin memanas dan terlihat tim berjulukan Die Roten terus menerus mengurung pertahanan RB Leipzig. Akhirnya mereka mampu kembali unggul pada satu menit jelang turun minum lewat aksi dari Lewandowski.