Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Pekan Ini: Lanjutkan Kemenangan Lawan Shrewsbury

Selasa, 8 Februari 2022 07:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Jadwal Garuda Select pekan ini, Hokky Caraka dkk akan melawan Shrewsbury Town U-18, Rabu (09/02/22). Copyright: © Garuda Select
Jadwal Garuda Select pekan ini, Hokky Caraka dkk akan melawan Shrewsbury Town U-18, Rabu (09/02/22).

INDOSPORT.COM - Jadwal Garuda Select pekan ini, Hokky Caraka dkk akan melawan Shrewsbury Town U-18, Rabu (09/02/22). Apakah tim bisa melanjutkan kemenangan?

Shrewsbury Town merupakan lawan yang kedelapan bagi skuat Garuda Select 4 di Inggris. Tujuh laga sebelumnya berakhir relatif positif untuk skuat besutan Des Walker.

Dari delapan laga tersebut, Garuda Select berhasil menang lima kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali. Para pemain juga cukup produktif mencetak 16 gol pada musim ini.

Garuda Select sempat menang 3-2 atas Stevenage, menang 3-0 melawan Walsall, menorehkan kemenangan 4-0 lawan Burton Albion, kemudian menang 3-1 atas MK Dons.

Terakhir kali, Garuda Select juga berhasil menggagalkan kemenangan Carlisle United. Lewat gol menit akhir, skuat asal Indonesia akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

Aktor yang bisa memberikan kemenangan gemilang itu tentu saja dua striker andalan Indonesia, Hokky Caraka dan Faiz Maulana. Tak lupa, peran kiper Adre Arido Geovani.

Duet dua striker dan kolaborasi yang baik antara gelandang, bek, dan kiper Garuda Select akan kembali diuji dalam laga uji coba kontra Shrewsbury Town U-18.

Ini merupakan pertemuan perdana Garuda Select dengan tim yang menempati posisi ketujuh klasemen sementara kompetisi sepak bola usia muda, Youth Alliance.

Laga uji coba Shrewsbury Town vs Garuda Select akan digelar pada Rabu (09/02/22), pukul 20.45 WIB, live eksklusif di Mola TV.