Bola Internasional

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub Hari Ini: Palmeiras Tantang Al Ahly

Selasa, 8 Februari 2022 09:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© FIFA
Berikut jadwal Piala Dunia Antarklub hari ini, Selasa (08/02/22) di mana Palmeiras siap menantang Al Ahly. Copyright: © FIFA
Berikut jadwal Piala Dunia Antarklub hari ini, Selasa (08/02/22) di mana Palmeiras siap menantang Al Ahly.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala Dunia Antarklub hari ini, Selasa (08/02/22). Palmeiras siap menantang Al Ahly di babak semifinal.

Piala Dunia Antarklub masih akan berlangsung hingga 12 Februari 2022. Kini turnamen tersebut sudah memasuki babak-babak akhir.

Hari ini Palmeiras dan Al Ahly akan berlaga di babak semifinal. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Al Nahyan, Abu Dhabi.

Palmeiras mendapat kesempatan spesial usai menjadi juara di ajang Copa Libertadores. Ajang itu merupakan Liga Champions-nya CONMEBOL.

Dengan demikian, Palmeiras tidak perlu bermain dari babak awal. Klub asal Brasil ini otomatis langsung maju ke babak semifinal.

Kini Palmeiras sudah dinanti oleh klub asal Mesir, Al Ahly. Tiket semifinal digenggam oleh Al Ahly setelah mengalahkan Monterrey dengan skor 1-0 di putaran kedua Piala Dunia Antarklub.

Selain Palmeiras, Chelsea juga mendapatkan kesempatan spesial lantaran berhasil jadi juara Liga Champions. Sebagai tim unggulan, Chelsea tidak akan berjumpa dengan Chelsea.

Sebenarnya ada lagi satu tim unggulan yang menyandang status dari kawasan Oseanina yakni Auckland City FC. Akan tetapi, klub tersebut harus mundur lantaran para pemainnya terkena wabah Covid-19.