Liga Indonesia

Liga 1: Bek Naturalisasi Antusias Menyambut Debut Starter untuk Arema FC

Rabu, 9 Februari 2022 13:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© ligaindonesiabaru
Fabiano Beltrame akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai starter, ketika Arema FC bertemu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1. Copyright: © ligaindonesiabaru
Fabiano Beltrame akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai starter, ketika Arema FC bertemu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai starter, ketika Arema FC bertemu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Kamis (10/02/22).

Fabiano turut mendampingi Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual, Rabu (09/02/22). Itu menandakan bahwa Fabiano mengisi satu posisi pada starting line-up yang diturunkan Arema FC.

"Persiapan kami sudah siap, tidak hanya saya saja. Kami akan kerja keras merebut tiga poin," kata pemain senior berusia 39 tahun itu.

Bek naturalisasi kelahiran Brasil itu pun sangat antusias menyambut debutnya sebaga starter. Terlebih, kembali ke Arema FC terasa seperti pulang ke rumah sendiri pasca karirnya pada 2015 silam.

"Sekarang, saatnya kami kembali merebut posisi nomor satu di Liga 1. Kita harus kerja keras, meski lawan Persiraja tidak akan mudah," sambung dia.

Sejak didatangkan sebagai pinjaman dari Persis Solo, Fabiano baru mencatat 3 caps. Namun, kiprah eks kapten Madura United itu memulainya dari bangku cadangan.