Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Leicester City: Momen Emas Balas Dendam

Rabu, 9 Februari 2022 19:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Rebecca Naden/Peter Powell
Liverpool akan menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Jumat (11/02/22) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut. Foto: REUTERS/Rebecca Naden/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Rebecca Naden/Peter Powell
Liverpool akan menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Jumat (11/02/22) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut. Foto: REUTERS/Rebecca Naden/Peter Powell

INDOSPORT.COMLiverpool akan menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Jumat (11/02/22) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut.

Usai jeda lebih dari 2 pekan, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 akhirnya kembali. Tengah pekan ini, digelar laga-laga pekan ke-24, salah satunya mempertemukan Liverpool vs Leicester City, Jumat (11/02/22) pukul 02.45 WIB.

Kedua tim tengah dalam kondisi yang berkebalikan. The Reds tengah dalam performa apik dengan merebut 4 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya, The Foxes hanya meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah serta 1 kali seri di 5 laga terakhir. Terbaru, mereka kalah memalukan 1-4 dari Nottingham Forest di babak keempat Piala FA.

Dengan demikian, laga Jumat nanti menjadi kesempatan emas bagi Liverpool untuk membalas dendam. Seperti diketahui, Desember lalu The Reds dkk kalah tipis 0-1 dari tim asuhan Brendan Rodgers itu, yang menghentikan rangkaian 7 laga tak terkalahkan di Liga Inggris.

Menghadapi Leicester, Liverpool mendapatkan tambahan berharga dengan sudah kembalinya Mohamed Salah usai membela Mesir di Piala Afrika.

Tak hanya itu, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga memiliki bintang baru yakni Luis Diaz yang baru diboyong dari Porto di bursa tranfer Januari.

Bintang Kolombia itu pun langsung tampil nyetel dan sudah mencetak 1 assist di laga debutnya untuk The Reds yang saat menghadapi Cardiff di Piala FA akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Leicester masih akan tampil tanpa penyerang utama Jamie Vardy yang masih absen karena cedera hamstring.