Bola Internasional

Mulia! Sadio Mane Bayar Tagihan Anak Korban Tabrakan Saat Mentas di Piala Afrika

Rabu, 9 Februari 2022 17:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Sadio Mane merayakan kemenangannya dengan duduk santai sambil tersenyum setelah Timnas Senegal juara Piala Afrika di stadion Stadion Olembe, Yaounde. Senin (07/02/22). FOTO: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany Copyright: © REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Sadio Mane merayakan kemenangannya dengan duduk santai sambil tersenyum setelah Timnas Senegal juara Piala Afrika di stadion Stadion Olembe, Yaounde. Senin (07/02/22). FOTO: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Sadio Mane, menunjukkan sisi mulianya dengan membayar biaya perawatan seorang anak korban kecelaakaan menyusul aksi heroiknya di Piala Afrika.

Sudah bukan rahasia lagi jika Sadio Mane, selain sebagai pemain sepak bola sensasional juga merupakan sosok yang berhati mulia.

Bintang Liverpool ini telah menunjukka sisi filantropis atau kebaikan hatinya dengan berbagi ke sesama selama bertahun-tahun di sepanjang kariernya.

Dilansir dari Liverpool Echo, kedermawananan Sadio Mane kembali terungkap saat dirinya membela timnas Senegal yang baru saja menjadi juara di Piala Afrika yang berlangsung di Kamerun.

Sadio Mane ternyata sempat bertemu dengan sebuah keluarga yang tampak putus asa saat dirinya menjalani perawatan di rumah sakit karena cedera kepala yang dia alami.

Seperti diketahui, Sadio Mane mengalami cedera kepala hingga harus dilarikan kerumah sakit saat menghadapi Cape Verde pada laga babak 16 besar Piala Afrika 2021.

Saat menjalani perawatan, Sadio Mane bertemu dengan keluarga yang anaknya dalam kondisi kritis setelah ditabrak sepeda motor. Sadio merasa iba melihat keluarga itu begitu frustasi menghadapi bencana itu.

Seorang tamu di televisi Kamerun mengungkapkan momen saat Mane memberikan uluran tangan membantu keluarga itu dengan membiayai biaya perawatan anaknya.

“Sadio (Mane), yang berada di rumah sakit ini bertemu keluarga yang berduka ini dan bertanya kepada mereka apa yang sedang terjadi,” jelas tamu tersebut.

“Kami menjelaskan situasinya kepadanya dan dia memberi mereka 400 ribu FCFA (sekitar Rp10 juta) yang membuat keluarga ini merasa lega karenanya,” lanjut tamu tersebut.

“Saya percaya bahwa berkat ini dibalas hari ini oleh Tuhan,” tandas tamu itu memuji aksi mulia Sadio Mane.