Liga Indonesia

Curhat 'Ibrahimovic Persela' Tak Suka Kuliner Indonesia: Mending Masak Sendiri!

Kamis, 10 Februari 2022 10:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© selwanaljaberi/INSTAGRAM
Blak-blakan Selwan Al-Jaberi, Ibrahimovic KW dari tim Persela Lamongan yang mengaku tidak suka kuliner Indonesia, dan memilih untuk masak sendiri. Copyright: © selwanaljaberi/INSTAGRAM
Blak-blakan Selwan Al-Jaberi, Ibrahimovic KW dari tim Persela Lamongan yang mengaku tidak suka kuliner Indonesia, dan memilih untuk masak sendiri.

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Selwan Al-Jaberi, Ibrahimovic KW dari tim Persela Lamongan yang mengaku tidak suka kuliner Indonesia, dan memilih untuk masak sendiri.

Sebagaimana diketahui, Selwan Al-Jaberi adalah striker asing rekrutan anyar Persela Lamongan, yang didatangkan dari Thailand untuk putaran kedua di BRI Liga 1 2021-22.

Sekilas penampilan Selwan Al-Jaberi mirip dengan Ibrahimovic, termasuk gaya rambut, hingga postur tubuhnya. Bahkan, keduanya juga sama-sama pemain kelahiran Swedia.

Namun, jika Ibrahimovic betah merantau ke berbagai negara, Selwan Al-Jaberi justru mengaku sulit untuk beradaptasi dengan kuliner di Asia, khususnya di Indonesia.

"Sebenarnya saya tidak suka makanan di sini atau pun di Thailand, saya tidak suka seafood, tidak suka apapun, jadi saya makan masakan saya sendiri," curhatnya.

"Saya makan ayam, kentang, pokoknya makanan yang sehat. Saya tidak banyak makan makanan dari luar, mungkin tidak sehat, saya hanya makan yang sehat."

Saat hadir sebagai bintang tamu di Youtube Tiento Indonesia, Selwan Al-Jaberi lantas mengungkapkan unek-uneknya, lantaran ia belum bisa memasak sendiri selama di Bali.

Masalahnya di sini (Bali) saya belum bisa memasak sendiri, tapi di lantai dasar hotel ada restoran, saya coba memilih makanan yang baik untuk saya," ungkap Selwan.

"Tapi sekarang sulit karena saya makan makanan yang sama setiap hari, nggak ada banyak pilihan. Saya nggak suka seafood, tapi kebanyakan di sini seafood dan pedas."