Liga Indonesia

Segera Jadi Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh Ajak Jordy Amat Kursus Bahasa Indonesia

Minggu, 13 Februari 2022 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Sandy Walsh mengajak Jordi Amat untuk mengikuti kursus Bahasa Indonesia jelang makin dekatnya keduanya menjadi pemain naturasisasi di Timnas Indonesia. (Peter De Voecht/Photonews via Getty Images) Copyright: © Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Sandy Walsh mengajak Jordi Amat untuk mengikuti kursus Bahasa Indonesia jelang makin dekatnya keduanya menjadi pemain naturasisasi di Timnas Indonesia. (Peter De Voecht/Photonews via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Sandy Walsh mengajak Jordi Amat untuk mengikuti kursus Bahasa Indonesia jelang makin dekatnya keduanya menjadi pemain naturasisasi di Timnas Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, langsung mengontak Jordi Amat pasca proses naturalisasi keduanya sudah mendapat restu dari pemerintah Indonesia. Sandy diketahui mengajak Jordi Amat untuk kursus Bahasa Indonesia.

Proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat memang sudah berada di pemerintah Indonesia, di mana proses naturalisasi keduanya sudah mendapatkan lampu hijau dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Sambil menantikan proses alih status warga negara tersebut yang diharapkan rampung pada April 2022, Sandy Walsh rupanya sudah mengirimkan pesan kepada Jordi Amat.

Sandy Walsh mengajak Jordi Amat untuk kursus Bahasa Indonesia. Pasalnya, keduanya berpotensi menjadi teman perjalanan selama penerbangan menuju Indonesia nantinya karena sama-sama berkarier di Belgia.

"Saya sudah mengiriminya pesan jika dia ingin coba mau mengambil pelajaran (Bahasa Indonesia). Dan menjadi teman komuter dalam penerbangan panjang akan menyenangkan," kata Sandy Walsh kepada Media Belgia, GVA.