Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Cetak Hattrick, Raheem Sterling Salip Cristiano Ronaldo

Minggu, 13 Februari 2022 11:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-25 hari ini, Minggu (13/02/22). Raheem Sterling sukses menyalip perolehan gol Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mandul di pekan ke-25 Liga Inggris. Dirinya gagal menambah pundi-pundi gol di laga kontra Southampton.

Alhasil Manchester United pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 atas Southampton. Setan Merah unggul lebih dahulu melalui gol Jadon Sancho di menit ke-21.

Akan tetapi setelah itu Southampton mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui tendangan Che Adams. Setelah melewatkan peluang emas itu, kini koleksi gol Cristiano Ronaldo di Liga Inggris masih tertahan di jumlah delapan gol.

Dengan demikian, pundi-pundi gol Ronaldo kini telah disalip oleh Raheem Sterling. Pemain Manchester City itu tampil moncer dengan mencetak hattrick yang membawa timnya menang 4-0 di laga kontra Norwich City.

Tak main-main, jumlah koleksi gol Raheem Sterling kini sudah mencapai 10 gol. Sementara itu, puncak daftar top skor masih dihuni oleh pemain Liverpool Mohamed Salah yang telah meraup 16 gol musim ini di Liga Inggris.

Rekan setim Salah, Diogo Jota juga mencatatkan namanya di peringkat atas daftar top skor.