Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol, Vinicius Junior Hampir Dikangkangi Pemain Getafe

Minggu, 13 Februari 2022 12:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Vinicus Junior mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Barcelona, Senin (03/03/20). Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Vinicus Junior mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Barcelona, Senin (03/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol pekan ke-24 hari ini, Minggu (13/02/22). Vinicius Junior hampir dikangkangi Pemain Getafe, Unes Unal.

Unes Unal mencetak dua gol dalam laga kontra Atletico Madrid di laga pekan ke-24 Liga Spanyol. Sayangnya perolehan itu belum cukup untuk membuat Getafe menang atas Atletico.

Getafe harus menelan kenyataan pahit setelah kalah tipis dengan skor 3-4. Meski demikian, torehan itu membuat pundi-pundi gol Unes Unal jadi bertambah.

Kini jumlah koleksi gol Unal sudah mencapai 11 gol. Jumlah gol yang sama juga dikemas oleh Jose Luis (Deportivo Alaves) dan Iago Aspas (RC Celta).

Denagn demikian, Unes Unal hanya terpaut sati gol saja dari pemain andalan Real Madrid yakni Vinicius Junior. Sementara itu, Junior justru mandul di laga pekan ke-24 Liga Spanyol.

Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 saat berhadapan dengan Villarreal. Vinicius Junior harus segera membuka lagi keran golnya jika tak ingin dikangkangi oleh Unes Unal.

Sementara itu puncak daftar top skor Liga Spanyol masih diduduki oleh pemain Real Madrid, Karim Benzema dengan torehan 17 gol.