Liga Inggris

Bahagia di London, Antonio Rudiger Coba Ngelunjak ke Pemilik Chelsea

Selasa, 15 Februari 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger meminta Chelsea segera memutuskan masa depannya dengan memberikan penjelasan soal nasibnya pada musim panas 2022. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger meminta Chelsea segera memutuskan masa depannya dengan memberikan penjelasan soal nasibnya pada musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger meminta Chelsea segera memutuskan masa depannya dengan memberikan penjelasan soal nasibnya pada musim panas 2022.

Bek timnas Jerman, Antonio Rudiger, kini tengah di ambang pintu keluar tim Liga Inggris, Chelsea pada musim panas 2022 nanti.

Sang pemain memang sejak lama diisukan akan berganti klub dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain menjadi tim peminat.

Kedua tim dikabarkan menjadi peminat serius menyusul penolakan Rudiger terhadap kontrak baru yang diajukan oleh Chelsea beberapa waktu silam.

Dilansir dari Daily Mail, Rudiger kabarnya tengah mempertimbangkan untuk bertahan dan mengungkap bahwa dirinya bahagia menjadi bagian dari tim. Namun demikian, keputusan selanjutnya akan menjadi milik Chelsea.

“Saya merasa senang di sini dan saya selalu mengungkapkannya. Saya pikir ketika Anda semua melihat saya bermain, maka tahu juga betapa bahagianya saya. Tetapi, ada orang lain yang akan membuat keputusan,” ujar Rudiger.

Meskipun Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran ulang, belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

The Blues harus bergerak cepat untuk mengamankan kontrak Rudiger, mengingat akan ada dua pemain yang hengkang pada musim panas 2022 nanti. Nama-nama tersebut adalah Cesar Azpilicueta dan Andres Christensen yang dihubungkan dengan Barcelona.