Liga Indonesia

Berpeluang Promosi ke Liga 2, Deltras Sidoarjo Didoakan Eks Pelatih Persija

Selasa, 15 Februari 2022 15:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© deltras_fc/Twitter
Klub Liga 3 Jawa Timur, Deltras Sidoarjo, berpeluang promosi ke Liga 2 2022 nanti. Copyright: © deltras_fc/Twitter
Klub Liga 3 Jawa Timur, Deltras Sidoarjo, berpeluang promosi ke Liga 2 2022 nanti.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 Jawa Timur, Deltras Sidoarjo berpeluang promosi ke Liga 2 2022 nanti. Mantan pelatih Persija Jakarta, Zein Al Hadad, menanti kiprahnya.

Setelah melalui babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional dengan gemilang sebagai juara Grup K, Deltras Sidoarjo kini meraih tiket ke babak 32 besar, mulai 16 Februari.

Deltras Sidoarjo menang 1-0 atas Tornado FC, menahan imbang Jambi United dengan skor 0-0, dan akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persmin Minahasa.

Walau belum produktif mencetak banyak gol, tapi perlu diapresiasi bagaimana lini pertahanan Deltras Sidoarjo, sehingga tim bisa meraih cleansheet di Liga 3 Nasional.

Pencapaian Deltras Sidoarjo ini juga menjadi sorotan mantan pesepak bola nasional dari NIAC Mitra, dan mantan staf pelatih Persija Jakarta, M. Zein Al Hadad.

"Selamat kepada Deltras Sidoarjo yang mampu lolos ke babak 32 besar Liga 3 2021."

"Saya doakan semoga bisa lolos ke Liga 2 musim depan," kata Zein Al Hadad kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat, Selasa (15/02/22). 

Meski demikian, Zein Al Hadad juga tak menampik jika Deltras Sidoarjo harus bekerja lebih keras di babak 32 besar Liga 3 Nasional, jika memang ingin promosi ke Liga 2.

"Kami berharap Deltras promosi ke Liga 2. Tentu dengan perjuangan ekstra keras, mengingat mereka adalah salah satu tim yang persiapannya terlambat," ujarnya.

"Insha Allah bisa masuk Liga 2 musim depan kalau bekerja keras," lanjut Zein Al Hadad.