Liga Indonesia

Jadwal Laga Penentuan Grup O Liga 3 2021, Hidup-Mati Sang Jawara Jawa Timur

Selasa, 15 Februari 2022 08:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© dutatv.com
Jadwal penentuan Grup P Liga 3 hari ini. Copyright: © dutatv.com
Jadwal penentuan Grup P Liga 3 hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal laga penentuan Grup O Liga 3 2022 hari ini, Selasa (15/02/22), di mana ini akan menjadi laga hidup mati sang jawara Jawa Timur.

Pertandingan Liga 3 hari ini merupakan penentuan posisi runner-up Grup O, menemani Serpong City yang lebih dulu memastikan lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Dua  tim yang akan saling sikut memperebutkan satu tiket terakhir tersebut yakni Farmel dan NZR Sumbersari. Kedua tim akan menghadapi masing-masing Serpong City dan Batavia FC.

NZR Sumbersari harus puas berbagi satu poin akibat skor imbang 1-1 saat melawa Farmel pada laga yang berlangsung 13 Februari kemarin.

Akibatnya, pasukan Charis Yulianto masih tertahan di urutan ketiga klasemen Grup O babak 64 besar Liga 3 2021 dengan raihan satu poin, di bawah Farmel FC (4) dan Serpong City FC (3).

Selanjutnya, tim yang menjadi jawara di zona Jawa Timur tersebut akan menghadapi Batavia FC pada laga yang digelar hari ini, Selasa, 15 Februari pukul 13.00 WIB.

Bertanding di Stadion Jenderal Ahmad Yani Arhanud, NZR Sumbersari wajib memenangkan laga melawan Batavia ini demi merebut posisi runner-up.

Dengan catatan, NZR Sumebrsari berharap di laga lainnya, yakni Farmel  FC kalah telak dari Serpong City dalam laga yang digelar di Lapangan Jenderal Soedirman Yon Zypur 5 Kepanjen.

Farmel City pun nampaknya juga menganggap laga melawan Serpong City ini sangat penting. Pasalnya, mereka hanya butuh hasil seri untuk bisa memperpanjang asa mereka di putaran nasional Liga 3.