Liga Italia

Belum Menyerah! Ini Tawaran Final AC Milan untuk Romagnoli dan Kessie

Senin, 21 Februari 2022 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, AC Milan, belum menyerah untuk berusaha mempertahankan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, AC Milan, belum menyerah untuk berusaha mempertahankan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – AC Milan belum menyerah untuk berusaha mempertahankan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. Kabarnya, klub Liga Italia tersebut bakal mengajukan tawaran final terhadap dua pemain ini.

Sebagaimana diketahui, kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli akan habis pada akhir musim 2021-2022 dan hingga saat ini belum ada pencerahan mengenai perpanjangan masa bakti bersama AC Milan.

Banyak yang menyangsikan Kessie dan Romagnoli bakal bertahan di San Siro. Hal ini membuat para klub peminat semakin gencar mengejar tanda kedua pemain itu musim panas nanti.

Dilansir dari Sempre Milan, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, sejatinya masih menganggap kedua pemain ini bagian dari rencananya musim depan.

Sehingga, AC Milan pun berencana membuat satu tawaran terakhir. Tawaran ini diharapkan diterima Kessie dan Romagnoli yang mungkin juga tengah mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Tawaran ini juga dianggap sebagai ultimatum atau peringatan terakhir untuk pemain berkebangsaan Pantai Gading dan Italia tersebut menentukan masa depannya.

Artinya, jika kesepakatan tak tercapai, AC Milan bakal bersedia melepas kedua pemain setelah Paolo Maldini dan Ricky Massara menemukan pemain yang pas untuk menggantikan mereka.