Bursa Transfer

Diteriaki Fans, Rafael Leao Konfirmasi Perpanjangan Kontrak dengan AC Milan

Senin, 21 Februari 2022 20:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao pada laga saat melawan Sampdoria. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao pada laga saat melawan Sampdoria. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Dalam sebuah pertandingan di Serie C Italia, Rafael Leao mengkonfirmasi akan segera menandatangani kontrak baru bersama AC Milan setelah disoraki fans.

Salah satu investasi besar AC Milan saat ini adalah deretan pemain muda yang tampil moncer di Liga Italia musim 2021/22.

Mulai dari Sandro Tonali, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Fikayo Tomori, dll menyita perhatian para penggemar sepak bola setelah tampil impresif bersama AC Milan.

Salah satu yang baru-baru ini menggegerkan publik adalah Rafael Leao. Pemain timnas Portugal itu menjadi sosok krusial di lini depan AC Milan saat ini.

Punya teknik yang mumpuni dan insting menyerang kualitas premium, membuat Rafael Leao dikagumi para penggemar AC Milan dan digadang-gadang akan menjadi bintang di masa depan.

Kini AC Milan punya agenda untuk memperpanjang bintang mudanya itu dalam waktu dekat, padahal masa baktinya masih aktif hingga 2024.

Perpanjangan kontrak dilakukan Rossoneri untuk memagari Rafael Leao dari lirikan klub lain karena kualitas sang pemain sudah melanglang buana seantero eropa.

Menurut rumor yang beredar, Rafael Leaon juga memberi sinyal positif untuk perpanjangan kontrak tersebut.

Kini menurut jurnalis ternama Italia, Nicolo Schira, Rafaek Leao sudah memberi konfirmasi kepada para penggemar AC Milan tentang perpanjangan kontraknya.

Leao hadir di Ferruccio untuk menyaksikan Zè Gomes beraksi untuk Seregno di pertandingan Serie C, yang merupakan rekan setimnya di sektor junior di Sporting CP. 

Beberapa penggemar meneriakinya untuk memperbarui dan bertahan di Milan, tanpa ragu Leao langsung menjawab 'ya ya ya' dengan tersenyum dan mengangguk beberapa kali sambil menyeruput kopi.