Liga Italia

Ibrahimovic 'Tersentil', Giroud Catatkan Prestasi Baru di AC Milan

Kamis, 24 Februari 2022 19:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang gaek timnas Prancis, Olivier Giroud, diprediksi akan kembali turun sebagai pemain utama saat AC Milan menghadapi Udinese pada Sabtu (26/02/22). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang gaek timnas Prancis, Olivier Giroud, diprediksi akan kembali turun sebagai pemain utama saat AC Milan menghadapi Udinese pada Sabtu (26/02/22).

INDOSPORT.COM – Penyerang gaek timnas Prancis, Olivier Giroud, diprediksi akan kembali turun sebagai pemain utama saat AC Milan menghadapi Udinese pada Sabtu (26/02/22) dini hari WIB.

Pemain gaek timnas Prancis, Olivier Giroud diprediksi akan kembali turun sebagai pemain utama kala pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan meladeni Udinese pada Sabtu (26/02/22).

Pemain 36 tahun ini diprediksi akan menunjukkan aksinya, usai penyerang gaek lainnya, Zlatan Ibrahimovic masih terkena cedera.

Seperti diketahui, pemain asal Swedia ini belum juga kembali ke lapangan, mengingat cedera tumit yang menderanya.

Hal ini membuat Olivier Giroud dipercaya sebagai pemain utama dan ujung tombak bagi AC Milan. Laga yang akan dihelat pada Sabtu nanti adalah yang keempat secara beruntun bagi Giroud sebagai pemain utama sejak datang dari Chelsea pada musim panas 2021 silam.

Sejauh ini, kepercayaan sang pelatih, Stefano Pioli dibayar tuntas dengan gelontoran 6 gol dan 2 assist.

Tiga pertandingan sebelumnya mampu dilewati eks penyerang Arsenal ini selama 90 menit. Hanya saja, pada laga Coppa Italia, Giroud diganti dengan pemain lain.