Bola Internasional

Bermasalah, Pemain Indonesia Dilepas Klub Bosnia dan Gabung Liga Rumania

Jumat, 25 Februari 2022 16:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Dok Pribadi/Alex Talpes
Ahmad Yani dan Iner Sontany Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru FK Banjaluka Copyright: © Dok Pribadi/Alex Talpes
Ahmad Yani dan Iner Sontany Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru FK Banjaluka

INDOSPORT.COM – Nasib apes dialami satu pemain asal Indonesia yang berkarier di Eropa, Ahmad Yani, usai dilepas klub Bosnia usai bermasalah dengan rekan satu timnya.

Sebagai informasi, Ahmad Yani merupakan salah satu pesepak bola yang pada awal November 2021 silam resmi memperkuat klub Liga Bosnia, FK Zeljeznicar Banja Luka.

Bersama klub yang tampil di kasta kedua Liga Bosnia tersebut, Ahmad Yani bakal menggunakan nomor punggung 3 dan akan mendapat kontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan.

Andai tampil impresif, Ahmad Yani berpotensi melanjutkan kariernya bersama FK Zeljeznicar Banja Luka selama satu musim kedepan.

Namun apesnya, belum juga jalani laga debut bersama FK Zeljeznicar Banja Luka musim ini, pemain yang pernah trial di PSG Pati tersebut malah dilepas oleh pihak klub.

Dilansir dari keterangan sang agen, Alex Talpes, nama Ahmad Yani memang tidak lagi jadi bagian FK Zeljeznicar Banja Luka lantaran sang pemain sudah dilepas manajemen.

Alasan pencoretan tersebut dijelaskan Alex Talpes, akibat masalah pribadi sang pemain dengan rekan setim di FK Zeljeznicar Banja Luka yang tidak bisa diceritakan.

Imbasnya, manajemen klub pun memutuskan untuk membatalkan kontra Ahmad Yani dan melepasnya jelang kompetisi bergulir.

“Ya benar, Ahmad Yani tidak lagi jadi bagian FK Zeljeznicar Banja Luka. Ada masalah pribadi yang ia lakukan dengan rekan setim, jadi manajemen putuskan untuk melepas dia,” ucap Alex Talpes kepada INDOSPORT.