Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Udinese: Hasil Minor Rossoneri Berlanjut

Sabtu, 26 Februari 2022 02:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut hasil pertandingan pekan ke-27 Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (26/02/22). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut hasil pertandingan pekan ke-27 Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (26/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ke-27 Liga Italia 2021/22 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (26/02/22).

Bertindak sebagai tuan rumah, I Rossoneri berambisi untuk mengamankan 3 angka. Raihan tersebut menjadi barang wajib yang harus diraih anak asuh Stefano Pioli.

Bagaimana tidak, dengan kemenangan kans menyabet gelar scudetto akan tetap terjaga. Untuk melancarkan misi tersebut, Pioli menurunkan skuat terbaiknya.  Mulai dari di bawah mistar, lini belakang, tengah hingga sektor penyerang praktis tak ada perubahan yang berarti.

Tampil dengan keuatan penuh, AC Milan langsung ngegas dan mendominasi permainan. Sayang, rapatnya pertahanan Udinese membuat usaha I Rossoneri belum berbuah hasil.

Alih-alih mencetak gol, gawang AC Milan yang dijaga Mike Maignan malah nyaris kebobobal oleg Beto. Bahkan pada menit ke-15 Deulofeu nyaris melukai mantan timnya andai sepakannya tak melebar tipis di atas mistar.

I Rossoneri baru menciptakan peluang berbaha via Rafael Leao. Eks Lille tersebut melepaskan sepakan spekulatif yang masih jauh dari sasaran.

Gol yang ditunggu-tunggu AC Milan akhirnya tercipta pada menit ke-29. Adalah Rafaeo Leao yang sukses mengkonversi umpan cerdik dari Tonali. Gol 1-0 AC Milan memimpin.

Unggul 1 gol, AC Milan tak lantas mengendurkan serangan. Akan tetapi, hingga babak pertama rampung tak ada gol tambahan yang tercipta.