Liga Italia

Prediksi Liga Italia Lazio vs Napoli: Hati-hati Tergelincir Partenopei!

Sabtu, 26 Februari 2022 15:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan Lazio vs Napoli pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 yang akan digelar hari Senin (28/02/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan Lazio vs Napoli pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 yang akan digelar hari Senin (28/02/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Lazio vs Napoli pada lanjutan Serie A Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 yang akan digelar hari Senin (28/02/22) pukul 02.50 WIB.

Napoli akan menghadapi ujian berat dalam rangka mempertahankan jalur kemenangan ketika mereka menuju ke Roma untuk menghadapi Lazio. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Olimpico.

Partenopei saat ini berada di urutan ketiga pada papan sementara Liga Italia. Mereka meraup 54 poin, selisih satu angka dari Inter Milan dan tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak.

Jelas. Tim asuhan Luciano Spalleti menargetkan mencuri tiga poin penuh alias kemenangan atas Lazio demi mengudeta dua raksasa Milan di puncak klasemen.

Napoli bisa dibilang berada di atas angin atas lawan mereka Lazio. Pasalnya, mereka mencatat kemenangan atas Biancocelesti dalam dua pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan.

Menyusul kemenangan telak 5-2 atas Lazio di Stadio Diego Armando Maradona musim lalu, Napoli kembali memimpin dengan kemenangan 4-0 pada pertemuan kedua tim 29 November 2021 lalu.

Namun, perlu dicatat pula bahwa Lazio juga memenangkan laga kandang mereka melawan Napoli dengan skor meyakinkan 2-0 saat kedua tim bertemu pada 21 Desember 2020 silam.

Lazio yang saat ini diasuh oleh mantan bos Chelsea, Maurizio Sarri, menduduki posisi keenam dengan raihan 43 poin. Meski demikian, mereka bakal punya senjata guna menjegal langkah Napoli meraih puncak.

Sementara tuan rumah, yang tersingkir dari Liga Europa oleh Porto, tak terkalahkan dalam enam pertandingan domestik, tim tamu justru tanpa kemenangan dalam empat pertandingan menyusul kekalahan 4-2 dari Barcelona.

Melihat statistik tersebut, Napoli wajib berhati-hati dengan kebangkitan Lazio di laga nanti. Lengah sedikit saja, mimpi mereka untuk bisa merebut posisi puncak bisa hancur lebur di pekan ke-27 Liga Italia ini.