Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: Diwarnai 2 Gol Indah, Kedua Tim Berbagi Poin

Minggu, 27 Februari 2022 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera, Minggu (27/02/22) petang WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Persiraja langsung mengambil inisiatif serangan untuk mendapatkan gol cepat. Bahkan peluang sudah didapatkan Laskar Lantak Laju lewat tendangan bebas Bruno Dybal.

Dominasi Persiraja bahkan masih berlanjut hingga babak pertama memasuki menit ke-10. Hal ini memaksa Barito Putera untuk fokus bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik cepat.

Memasuki menit ke-20, Persiraja mencoba segala cara untuk mendapatkan gol cepat di laga ini, baik itu dengan memainkan umpan Through Pass atau melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Sayangnya usaha itu tak berbuah kesempatan apapun karena kokohnya tembok pertahanan Barito Putera sepanjang awal babak pertama.

Memasuki menit ke-30, Barito Putera mulai keluar dari tekanan dan memainkan tempo lambat untuk menciptakan peluang.

Tak disangka, peluang emas tiba di menit ke-33 lewat tendangan jarak jauh Bayu Pradana. Sayang usahanya ini hanya membentur mistar gawang Persiraja.

Pasca peluang tersebut, Persiraja kembali menguasai pertandingan dengan memainkan tempo dan bermain sabar untuk membongkar pertahanan Barito Putera.

Di lima menit terakhir waktu normal, Barito Putera mencoba melancarkan serangan untuk mendapat gol pembuka di pertandingan ini.

Sayangnya, hingga peluit dibunyikan wasit, skor 0-0 antara Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera masih terjaga.