Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Celta Vigo

Minggu, 27 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol lanjutan pekan ke-26 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo yang akan digelar hari Minggu (27/02/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol lanjutan pekan ke-26 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo yang akan digelar hari Minggu (27/02/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol lanjutan pekan ke-26 antara Atletico Madrid vs Celta Vigo yang akan digelar hari Minggu (27/02/22) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selaku tuan rumah akan mencoba menantang tim papan tengah Celta Vigo demi mengembalikan mereka ke jalur kemenangan.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan ke-5 dalam klasemen LaLiga Spanyol dan berada dalam performa yang tidak konsisten akhir-akhir ini.

Mereka sebelumnya menelan kekalahan empat kali dari sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pastinya mereka akan berusaha membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Celta Vigo pada hari Minggu dini hari WIB.

Sementara itu, pasukan Eduardo Coudet adalah tim yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, tim tamu saat ini berada di urutan ke-9 dalam klasemen La Liga, terpaut sepuluh poin dari lawan mereka.

Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan melawan tim tuan rumah. Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan karena alasan yang berbeda dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.